Selasa, 16 Mei 2017

TERBUKTI!! CHATSEX HABIB RIZIEQ DAN FIRZA HUSEIN NYATA

TERBUKTI!! CHATSEX HABIB RIZIEQ DAN FIRZA HUSEIN NYATA


Metro Tv Terkini - Kepolisian Nasional mengatakan bahwa sebuah analisis pengenalan wajah menegaskan bahwa wanita telanjang yang muncul dalam obrolan seks yang diduga melibatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab adalah Firza Husein.

AGEN DOMINO - Hery Cahyono, seorang ahli pengenalan wajah dari divisi Sistem Identifikasi Sidik Jari Otomatis (Inafis), mengatakan bahwa pihak berwenang menggunakan beberapa metode, termasuk biometrik, untuk memeriksa apakah wanita yang tampil dalam obrolan seks benar-benar Firza.

Dia mengatakan polisi membandingkan gambar aktivis perempuan tersebut saat dia ditangkap karena dugaan rencana terhadap pemerintah pada 4 Februari dengan foto-foto yang dicurigai dalam percakapan WhatsApp.

Hery mengatakan bahwa tim tersebut juga menggunakan metode bio-finder, di mana mereka memeriksa foto-foto telanjang Firza dalam percakapan WhatsApp dan fotonya di kartu identitasnya dan di database e-ID Kementerian Dalam Negeri. AGEN QQ

"Sistem algoritma otomatis menunjukkan bahwa semua gambar itu cocok. Sistemnya akan menolak untuk [melaporkan kecocokan] jika gambarnya berasal dari dua orang yang berbeda, "kata Hery seperti dikutip kompas.com, Selasa.

Awal tahun ini polisi memanggil Firza untuk diinterogasi setelah screenshot dari apa yang tampaknya menjadi obrolan seru WhatsApp antara Rizieq dan Firza yang diupload ke internet.

Firza, yang merupakan koordinator yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, yang terhubung dengan keluarga mantan presiden Soeharto, dilaporkan memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah, Rizieq Shihab.

"Kasus ini dibuat dan memfitnah," kata pengacara Firza Azis Yanuar DOMINO ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar