Sabtu, 13 Mei 2017

HABIB RIZIEQ - "MENGHINA AGAMA LAIN SELAIN ISLAM ITU SAH SAH AJA"

HABIB RIZIEQ - "MENGHINA AGAMA LAIN SELAIN ISLAM ITU SAH SAH AJA"

HABIB RIZIEQ - "MENGHINA AGAMA LAIN SELAIN ISLAM ITU SAH SAH AJA"
Habib Rizieq - Menghina agama lain selaom Islam itu sah sah saja
Metro Tv Terkini - Siapa yang tidak kenal habib rizieq Shibab? Habib Rizieq merupakan ketua umum dari Front Pembela Islam. Habib rizieq menanggapi laporan mengenai dugaan penistaan yang ditujukan kepada diri adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal dan lucu. Menurut Habib Rizieq di dalam konferensi pers acara Tabligh Akbar Aksi Bela Islam di Hotel Saka, Medan mengatakan bahwa pelaporan uang dilakukan oleh pihak tertentu itu sangatlah tidak mungkin karena menurutnya menghina agama lain selain islam adalah sah sah aja. Dan Habib Rizieq menegaskan bahwa tidak ada agama yang benar di mata Allah selain Islam.

AGEN DOMINO - Dalam konferensi pers yang telah dilakukan itu, juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel yang menjelaskan bahwa masalah persoalan yang dilaporkan itu terkait dengan norma sebuah agama dan menurutnya sesuatu yang beralasan dengan norma sebuah agama tidak bisa dilaporkan ke kepolisan.

Habib Rizieq mengatakan bahwa setiap agama mempunyai kepercayaan masing masing. Seperti umat Kristen yang mempercayai trinitasdan bagi umat isalam mempercayai bahwa Tuhan itu tidak beranak dan tidak diperanakan. Baginya, suatu ajaran normatis yang dianut oleh masing masing agama. AGEN QQ

Habib Rizieq menghargai laporan mengenai dirinya itu karena merupakan hak setiap warga negara indonesia asalkan pelaporan itu disertai bukti yang lengkap seperti rekaman yang utuh tanpa di rekayasa.

Sebelumnya Habib Rizieq dilaporkan oleh Pengurus Pusat Penghimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia yang mengatakan bahwa Habib Rizieq juga telah melakukan penistaan agama dengan mengatakan "Jika Tuhan beranak, siapa bidannya?". Pernyataan Habib Rizieq disampaikan pada saat memberikan ceramah di salah satu acara di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.  Dan video pernyataan itu  sudah tersebar luas di media sosial. DOMINO ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar