Jumat, 15 Februari 2019

VIRAL!!! Video Marah Karena Tetangga Masak B2

VIRAL!!! Video Marah Karena Tetangga Masak B2

VIRAL!!! Video Marah Karena Tetangga Masak B2
VIRAL!!! Video Marah Karena Tetangga Masak B2
HEBOH - Pada video viral tersebut, terlihat seorang pria yang baru masak babi diprotes tetangganya karena aroma dari masakan yang menyebar.

''Baunya kemana-mana!'' ujar pria tersebut dengan nada tidak terima.

Sementara itu, warga yang memasak mengatakan bahwa sebelumnya dia tidak pernah diprotes oleh tetangga lainnya.

''Saya dari kecil di sini! Ini B2, nggak bisa! Bapak pencemaran!'' tambah tetangga yang masih dengan emosi memuncak.

Kaget karena masih terus diprotes, warga tersebut berusaha membela diri dengan berkata jika tak ada undang-undang yang melarang memasak babi. QQ ONLINE

''Bapak tidak bisa seperti itu. Tidak ada undang-undang warga DKI boleh mengintervensi masakan tetangga. Nggak ada,'' kata pihak warga yang pro masak daging babi.


Maka dari itu, tetangga-tetangga lainnya terlihat menonton pertengkaran tersebut dan berusaha mencegah terjadinya perkelahian.

Sampai akhir video pun, tetangga itu tetap terlihat masih ngotot dengan argumennya bahwa aroma babi yang dimasak telah mencemarkan udara. Bahkan, terdengar pula tetangga ini sempat mengucapkan kata-kata kasar.

Hingga kini, video yang dibagikan ulang oleh akun facebook Johan Manroe itu sendiri sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan mendapat 10.000 komentar. DOMINO ONLINE

Banyak pula warganet yang meninggalkan komentar dan gagal paham dengan ulah tetangga marah-marah akibat bau daging babi dipanggang ini.

Video warga marah karena tetangga masak babi ini semoga segera berakhir damai ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar