Sabtu, 18 November 2017

Kantor Distrik Untuk Menangani Keluhan Orang-Orang Jakarta

Kantor Distrik Untuk Menangani Keluhan Orang-Orang Jakarta

Kantor Distrik Untuk Menangani Keluhan Orang-Orang Jakarta
Kantor Distrik Untuk Menangani Keluhan Orang-Orang Jakarta
Berita Terkini - Mulai 18 November, warga Jakarta dapat mengajukan keluhan ke kantor-kantor distrik di seluruh kota karena pejabat di kantor distrik telah diinstruksikan untuk melayani warga setiap Sabtu, seorang pejabat tinggi telah mengumumkan.

Asisten sekretaris kota untuk pemerintahan Bambang Sugiyono mengatakan di Balaikota pada hari Jumat bahwa bagian pengaduan akan dibuka selama dua jam sampai pukul 10 pagi. Selanjutnya, pejabat distrik akan mengusahakan pengaduan keesokan harinya, pada hari Minggu. DOMINO ONLINE

"Masalah yang tidak terpecahkan akan dibahas pada rapat pimpinan [dihadiri gubernur dan wakil gubernur] pada hari Senin," katanya 


Warga Jakarta telah didorong sejak pimpinan mantan gubernur Joko "Jokowi" Widodo pada tahun 2012 untuk mengajukan keluhan tentang layanan administrasi kepada gubernur di Balaikota pada pagi hari di setiap hari kerja.

Praktik tersebut berlanjut sampai Gubernur Anies Baswedan menjabat bulan lalu dan mengatakan bahwa dia akan merancang cara yang lebih efektif bagi masyarakat untuk mengajukan pengaduan sehingga tidak perlu mengunjungi Balaikota.  SAKONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar