Sabtu, 10 Juni 2017

AKHIR CERITA JULIA PEREZ PENUH TANTANGAN

AKHIR CERITA JULIA PEREZ MENINGGAL DUNIA

AKHIR CERITA JULIA PEREZ PENUH TANTANGAN
Akhir hidup julia peres yang peuh tantangan
METRO TV TERKINI - Peraih aktris Julia Perez, yang dikenal sebagai Jupe, meninggal pada hari Sabtu pagi setelah pertempuran panjang dengan kanker serviks. kedatangan Julia diumumkan oleh adiknya, Nia Anggia, melalui akun Instagram-nya.

"Innalillahi wa inna 'ilaihi roji'un [Kita milik Allah dan kepadaNya kita akan kembali]. Saudara perempuan tercinta kami, Julia Perez, telah meninggal dunia. Tolong doakan dia. Terima kasih atas dukungannya. I LOVE U, "tulis Nia dalam akun instagram ny @anggitheperez AGEN DOMINO

Julia menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo pada hari Jumat. Dia menjalani perawatan medis sebelumnya di sebuah rumah sakit di Singapura.

Julia lahir di Jakarta pada tanggal 15 Juli 1980. Dia adalah anak sulung dari tiga orang yang lahir dari Angkasa Jaya dan Sri Wulansih, mantan pemain sepak bola dan bola voli. Julia tampil di beberapa acara komedi dan film, termasuk Arwah Goyang Karawang (The Dancing Spirit of Karawang).

Ia memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno, Jakarta, pada tahun 2015 dan menikah dengan pemain sepak bola Argentina Gaston CastaƱo sebelum bercerai pada tahun 2016. SAKONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar